Pulang dari Istana, Bona yang Colek Presiden Jokowi Disambut Bak Artis


Ratusan tetangga Ariyanto 'Bona' (19) pemuda yang mencolek Presiden Joko Widodo heboh bukan main saat pria yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan itu muncul di layar televisi. Bahkan mereka menunggu kepulangan Bona dari Jakarta, Kamis malam (12/4).

Selain ke istana presiden, Bona juga diketahui sempat ke Studio Trans 7 untuk mengikuti syuting live acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier.

"Pokoknya ramai, semua nonton bareng pengen liat anak saya masuk di Trans 7. Malamnya pulang, semua nunggu di depan tetangga dan saudara berbaur nunggu anak saya turun dari mobil," kata Otimah (54) ibunda Bona, kepada detikcom menceritakan keriuhan warga saat kedatangan putranya pukul 20.30 WIB, malam tadi.

Otimah yang awalnya sempat panik dan cemas anaknya bermasalah setelah mencolek Jokowi akhirnya tersenyum semringah. "Akhirnya saya yakin, bukan cuma kata orang. Pak Jokowi memang baik, dia enggak masalahin anak saya malah anak saya diterima dengan baik di Istana," lanjutnya.

Rasa kaget juga menyelimuti Dani Abdillah, relawan #JokowiMomotoran itu tidak menyangka reaksi warga dan tetangga begitu besar saat kedatangan Bona. Dani yang menjemput dan mengantar kepulangan Bona malam tadi menceritakan kekagetannya.

"Belum turun dari mobil sudah dikerubutin, terus dia ditarik-tarik buat foto bareng. Respon warga luar biasa, mereka bangga ada warganya yang mendapat perhatian dari bapak Jokowi," tutur Dani.

Bona sendiri terlihat mesem-mesem saat dimintai tanggapannya soal reaksi tetangga. "Ada yang ajak foto selfie, mereka pada ngucapin selamat. Saya juga bingung selamat apaan. Mereka jawab katanya sudah masuk televisi dan ke istana," singkatnya. [detik.com]

Postingan populer dari blog ini

Video Pelajar Minta Kaki Palsu ke Jokowi Jadi Viral, Mensos Gerak Cepat Beri Bantuan

Presiden Jokowi Minta Penyuluh Agama Beri Optimisme Soal Indonesia 2030